3 Hal Penting Sebelum Memilih Kartu Internet

Berbicara mengenai paket data internet, tentu saja kita membutuhkan paket data internet yang cocok alias sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita supaya engga pake data internet Lalu paket data seperti apa sih yang gabakal bikin kita kecewa? Nih ane coba jabarin hal-hal yang harus diperhatikan sebelum membeli paket internet. Cekidot!

1. Besaran Kuota

Unsur pertama yang kudu agan cek terlebih dahulu adalah besaran kuota. Kok bisa? Ya iya atuh, kalo engga ada kuota gak bisa internetan.

Iyap! Kuota harus dipertimbangkan karena ini merupakan fondasi agan dalam internetan. Yang harus diperhatikan adalah besaran kuota, semakin besar kuota semakin bagus gan, apalagi sampai unlimited tanpa pembagian kuota blablablaa, beuuuh Hebat banget nih kalo ada yang unlimited!

Tapi jangan lupa sama pembagian kuota gan, biasanya banyak nih yang kejebak sama pembagian waktu. Posesif ya gan pake dibatesin  kalo bisa sih cari kuota yang 24 Jam, jadi engga ada batasan waktu posesif seperti peraturan dari si doi

2. Harga Kuota

Nahhhh hal ini juga penting nih, jangan sampe harga paket internet yang kita beli engga sebanding dengan kuota internet yang kita dapet. Waahhhh bisa rugi bandar emoticon-Big Grin Intinya sih kita harus Hemat, apalagi buat agan-agan yang masih sekolah/kuliah, tentunya harus pinter-pinter menyisihkan uang jajan nih. Pesan moralnya kita harus teliti nih gan dalam mencari harga kuota yang sesuai supaya engga timbul penyesalan di masa yang akan datang

3. Jaringan Internet

Disini siapa yang sering ngerasain lemotnya internet? Ahahaha harap bersabar ya gan kalo menghadapi masalah ini. Tapi, jika agan kapok dan gamau bersabar lagi dengan permasalahan yang satu ini, tentunya agan harus mencari provider dengan jaringan yang Cepat supaya engga kenal lagi tuh sama yang namanya buffering, reconnecting, loading serta kalimat-kalimat terkait yang bikin gregetan emoticon-Big Grin Lalu jaringan apasih yang Cepat? Tentunya untuk sekarang jaringan 4G gan! Kalo bisa sih yang 4G terus selama 24 Jam.

Lalu, kira-kira ada gak ya provider yang mencakup unsur Hebat dalam kuota, Hemat dalam harga, dan Cepat dalam jaringan 4G seperti penjabaran di atas? Pastinya ada dong gan! dan Predikat itu jatuh kepada Smartfren sebagai provider yang menawarkan paket internet yang Hebat, Hemat dan Cepat! Apalagi jigka agan menginginkan provider dengan sinyal yang selalu 4G, Smartfren bisa menjadi pilihan karena operator ini beroperasi penuh selama 24 jam di jaringan 4G karena tidak memiliki jaringan 2G dan 3G. Sehingga pengguna dipastikan akan selalu terkoneksi di jaringan 4G.

Nah sekiranya itu dulu ya gan mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pembelian paket internet, semoga bisa mendapat pencerahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *