Daftar Lengkap Administrasi BANK Untuk Yang Mau Buka Rekening.

Banyak yang nanya nih sama saya dan teman teman, coy kalo buka rekening di Bank A,B,C,D gimana? nah dari pada saya beler jelasin nya mending ini saya kasih list beberapa bank yang kita tau dan kita kumpulkan dari beberapa sumber.

BCA
SETORAN AWAL : 500RIBU
ADMINISTRASI :
Tahapan silver: 15.000
Tahapan gold: 17.000
Tahapan platinum: 20.000
Saldo mengendap: 50.000

+ ATM yang pernah saya kunjungi tidak pernah ada yg “error”/”rusak”/”untuk sementara tidak adapat digunakan”. Truz lokasi ATMnya ada dimana2 (Banyak dan strategis)
+ Aksesibilitasnya tinggi, saya pakai klikbca, transaksinya jadi mudah dan nyaman (ga harus pergi ke ATM atau ke Bank)

– Klo mau ke teller, ngantrinya capek karena harus berdiri, kayak acara pembagian sembako gratis atau ngantri minyak tanah bersubsidi

BRI UPDATE!!!
SIMPEDES
SETORAN AWAL: min 100rb
ADMIN: 6000 (5.500 adm tabungan & 500 Kartu ATM)
SETORAN SELANJUTNYA: 10.000
TRANSFER: – 750 (Sesama)
– 7.500 (Lain Bank)
FASILITAS: Internet Banking, SMS Banking, SMS Notifikasi.
PENARIKAN ATM: 5.000.000/hari
ADMIN PENARIKAN TELLER:
– 50.000 s/d 2.500.000: 10.000
– > 2.500.000 s/d 5.000.000: 7.500

BRITAMA CLASSIC
SETORAN AWAL: 250.000
ADMIN: 13.000 (12.000 adm tabungan & 1.000 Kartu ATM)
SETORAN SELANJUTNYA: 10.000
TRANSFER: – 750 (Sesama)
– 7.500 (Lain Bank)
FASILITAS: Internet Banking, SMS Banking, SMS Notifikasi, Asuransi Kecelakaan Diri.
FASILITAS KARTU ATM:
– Debit Card
– Maestro
– Cirrus
– Prima
– Link
PENARIKAN ATM: 5.000.000/hari
ADMIN PENARIKAN TELLER:
– 50.000 s/d 2.500.000: 10.000
– > 2.500.000 s/d 5.000.000: 7.500

Produk Britama lainnya ditunggu ya gan. secepatnya ane update emoticon-Embarrassment

BRIJUNIO
SETORAN AWAL: 250.000
NB: Kalau orang tua blm punya rekening BRI setoran awal 300.000 (@250.000)
ADMIN: 500
FASILITAS: SMS Banking, SMS Notifikasi.
PENARIKAN ATM: 5.000.000/hari
ADMIN PENARIKAN TELLER:
– 50.000 s/d 2.500.000: 10.000
– > 2.500.000 s/d 5.000.000: 7.500
Kartu ATM bergambar Tom & Jerry & Superman.
Buku Tabungan bersampul bergambar sesuai gambar Kartu ATM.

BANK DANAMON
klo ga salah itu ga pakai buku tabungan, jadi cuman disediakan kartunya. 3x transaksi di ATM atau cek saldo di ATM itu masih gratis, selebihnya kena biaya, cuman lupa berapa.
ada yang setuju ma danamon lagi…

PANIN BANK
SETORAN AWAL : Rp.100.000,-
ADMINISTRASI : Rp.7000,-

+ ATM
+ internet banking

BII MAYBANK Tabunganku

BANK NIAGA
SETORAN AWAL : Rp.300.000,-
ADMINISTRASI : Rp.8000,-

BANK MANDIRI
ADMINISTRASI : Rp.11000,-
klik
– adm-nya 11000/bln (udh bs nutup ama bunga kalo saldo rata2 per bulan kira2 diatas 5jt)
– adm kartu debit silver=1500, gold=4.000/bln, platinum=6500/bln (seingat gw nih)
– setoran awal lupa (kalo g salah sih 50.000 dah bs emoticon-Big Grin)
– setoran selanjutnya minimal 50.000
– saldo minimum mengendap 100.000
– atm lmyn bnyk kalo di daerah gw.
– e-bankingnya lengkap (atm, inet, phone, mobile)
– debit otorisasi ttd (visa)
– anggota link, atm bersama

MANDIRI TABUNGANMU

Terhitung mulai tanggal 31 Juli 2015, biaya administrasi rekening Mandiri TabunganMU menjadi Bebas Biaya dengan saldo minimum Rp. 1.000.000,-. Apabila saldo dibawah Rp. 1.000.000,- maka dikenakan biaya administrasi untuk saldo dibawah minimum sebesar Rp. 6.500,-

setoran awal Rp 50.000,-
saldo ditahan Rp 50.000,-
saldo minimum akhir bulan Rp 1.000.000 (jika mau free biaya admin)
biaya admin dibawah saldo minimum Rp 6.500,-
biaya administrasi kartu bulanan:
1. Debit TabunganMU (logo celengan ayam) free
2. Silver Rp 1.500
3. Gold Rp 4.000
4. Platinum Rp. 6.500

BANK MANDIRI SYARIAH
ADMINISTRASI : Rp.6000,-
Minimum setoran awal: Rp80.000
Minimum setoran berikutnya: Rp10.000
Saldo minimum: Rp50.000

BNI
+ adm-nya 9.000 (saldo rata2 diatas 5jt masih blm bs nutup biaya adm)
+ e-banking lengkap (atm, inet, phone, mobile)
+ transfer antar rekening BNI via e-banking (kecuali inet banking) & teller kena biaya 1.000
+ debit otorisasi ttd (mastercard)
+ anggota link, atm bersama

– atmnya agak jarang + kadang2 lambat kalo proses trx di atm.

CITIBANK
ADMINISTRASI : Rp.20000,-

> 10 jt baru free

Muamalat
– free adm untuk saldo di atas nilai tertentu (lupa pastinya)
– debit otorisasi pin (prima debit) dengan biaya tertentu per transaksi
– gratis tarik tunai di jaringan atm bersama & prima (bca).

Bank Mayapada,
SETORAN AWAL : Rp.100.000,-
ADMINISTRASI : Rp.5000,-

+ free charge tarik lewat atm bca dan bersama
+sms banking ready

SHAR-E MUAMALAT
SETORAN AWAL : Rp.125.000,-
ADMINISTRASI : Rp.7500,-

+ bisa ngambil uang sampe Rp.0 (buat anak kuliahan pas nih )
+ bisa dipakai di atm mana aja berlogo ATM bersama, ATM BCA juga bisa
+ (tarik duit gratis, transfer ATM bersama&BCA potongan 5k)
+ bisa dipake di merchant BCA
+ bisa buat di kantor pos yg berlogo shar-e
+ bisa liat mbak2 berjilbab dibanknya
+ kalo ilang ATMnya bikin lagi langsung juga bisa.. pas buat yg ceroboh
+ bisa bikin dimna aja anda tinggal,nggak ngaruh ma KTP

kekurangan:
-g bisa inetbanking
-g ada yg pake di FJB
-cuman dapet ATM g dapet tabungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *